Rabu, 01 Januari 2014

0 Liverpool Kembali Clean Sheet, Rodgers: Menang dan Bikin Gol Lebih Penting


Liverpool - Liverpool tak hanya kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Hull City, namun juga mencatatkan clean sheet. Namun Manajer The Reds Brendan Rodgers menyatakan kemenangan dan gol-gol lebih utama.

Menjamui Hull City di Anfield, (Rabu (1/1/2014) malam WIB, Liverpool sukses menang 2-0 dan membalas kekalahan 1-3 di pertemuan pertama musim ini. Kedua gol dicetak oleh Daniel Agger dan Luis Suarez.

Kemenangan ini berharga lebih untuk tim Merseyside itu karena selain kembali ke jalur kemenangan --sebelumnya Liverpool menelan dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan Chelsea--, hasil ini juga membawa mereka kembali ke empat besar. Mereka menggeser Everton yang di laga lain bermain imbang.

Kini Suarez dkk. menempati posisi empat dengan nilai 39, tertinggal enam angka dari Arsenal di puncak klasemen dan empat poin dari Chelsea di tangga ketiga.

Catatan lain juga ditorehkan Liverpool di laga tersebut di mana gawang mereka kembali bersih dari gol setelah tiga pertandingan sebelumnya selalu kebobolan. Ini merupakan yang ketiga kalinya dalam 10 partai terakhir mereka.

"Itu penting, tapi tidak ada bagusnya meraih 15 clean sheet jika Anda tidak bisa mencetak gol! Jadi semuanya adalah tentang keseimbangan di dalam tim," kata Rodgers di situs resmi klub.

"Tentu saja Anda tidak ingin kebobolan gol mudah dan syukurlah itu tidak terjadi di laga malam tadi. Kami bekerja tanpa lelah untuk menghentikan mereka meraih apapun, mereka tidak punya satupun tembakan tepat sasaran," lanjutnya.

"Tak kebobolan itu penting, tapi yang paling penting adalah kemenangan dan gol-gol. Kami meraih itu di laga ini," tandas pelatih berpaspor Irlandia utara ini.

Advertisement

Title: Liverpool Kembali Clean Sheet, Rodgers: Menang dan Bikin Gol Lebih Penting
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-01T17:11:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Liverpool Kembali Clean Sheet, Rodgers: Menang dan Bikin Gol Lebih Penting

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori liga Inggris / Liverpool dengan judul Liverpool Kembali Clean Sheet, Rodgers: Menang dan Bikin Gol Lebih Penting. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/liverpool-kembali-clean-sheet-rodgers.html. Terima kasih!
Liverpool Kembali Clean Sheet, Rodgers: Menang dan Bikin Gol Lebih Penting | Bloogewr | 5
Rabu, 01 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar