Rabu, 01 Januari 2014

0 Chelsea Takkan Sibuk di Bursa Transfer Januari


Jose Mourinho sudah cukup puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Karena itu, Chelsea tak akan banyak beraktivitas di jendela transfer musim dingin ini.

Bursa transfer bulan Januari memang baru saja dibuka. Tapi Chelsea sudah dikaitkan dengan beberapa pemain.

Chelsea dikabarkan mengincar striker baru menyusul rendahnya produktivitas para penyerang yang dimiliki The Blues saat ini. Nama-nama seperti Radamel Falcao, Ezequiel Lavezzi, atau Jackson Martinez disebut menjadi incaran Chelsea.

Tak cuma mengincar pemain, Chelsea juga digosipkan akan melepas beberapa penggawanya. Juan Mata dan Michael Essien yang jarang mendapat kesempatan bermain disebut-sebut segera menuju pintu keluar Stamford Bridge.

Namun isu-isu itu sudah dibantah oleh Mourinho. Dia kemudian menyatakan bahwa timnya tak akan banyak beraktivitas di bursa bulan Januari dan akan lebih mengutamakan pemain muda.

"Jendela transfer dibuka dan ketika itu terbuka apapun bisa terjadi. Tapi kami pikir tidak banyak yang akan terjadi pada kami," sahut Mourinho di situs resmi klub.

"Jika seseorang benar-benar ingin pergi mungkin kami harus mendatangkan seseorang tapi kami akan melakukannya dengan cara yang amat tenang," lanjut manajer asal Portugal itu.

"Saya tahu apa yang saya bangun dan apa yang sedang kami bangun di klub. Di musim panas mendatang akan ada momen untuk membuat beberapa pembelian dan meningkatkan tim kami."

"Kami bekerja dan berkembang dan mencoba untuk membawa pemain muda ke level yang berbeda dan kami melakukannya dengan cukup sukses," imbuhnya.

Advertisement

Title: Chelsea Takkan Sibuk di Bursa Transfer Januari
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-01T17:37:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Chelsea Takkan Sibuk di Bursa Transfer Januari

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bursa Transfer / Chelsea / liga Inggris dengan judul Chelsea Takkan Sibuk di Bursa Transfer Januari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/chelsea-takkan-sibuk-di-bursa-transfer.html. Terima kasih!
Chelsea Takkan Sibuk di Bursa Transfer Januari | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Chelsea Takkan Sibuk di Bursa Transfer Januari Updated at : 17.37
Rabu, 01 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar