Kamis, 06 Februari 2014

0 Berhenti Cetak Gol Indah, Ibra


Agen pemain sepak bola, Mino Raiola, meminta kliennya, Zlatan Ibrahimovic, untuk berhenti mencetak gol-gol indah. Di mata Raiola, gol-gol Ibrahimovic membuat kompetisi di Perancis serasa mudah.

Ibrahimovic telah mencetak beberapa gol luar biasa sejak bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG). Termutakhir, sepakan jarak jauh Ibrahimovic ke gawang Nantes, Selasa (4/2/2014), menjadi perbincangan di Eropa.

"Saat Ibrahimovic mencetak gol pertama itu, saya hanya tertawa. Gol itu seperti melihat Ibrahimovic bermain dengan anak saya," kelakar Raiola saat diwawancarai France Football.

"Saya lantas berkata kepadanya, 'Tolong, berhenti mencetak gol seperti itu karena orang-orang akan berpikir sepak bola Perancis begitu mudah. Anda seperti bermain dengan anak-anak'," lanjut sang agen.

Kehebatan Ibrahimovic membuat Raiola mengingat salah satu legenda AC Milan asal Swedia, Nils Liedholm. Liedholm merupakan bomber Milan yang terkenal memiliki kemampuan komplet pada zamannya.

"Nils Liedholm tak pernah salah memberikan umpan. Suatu ketika, Liedholm salah mengumpan. Lalu, semua penonton malah bertepuk tangan, dan yakin bila Liedholm adalah manusia biasa."

"Jadi, jika suatu saat Ibrahimovic mencetak gol biasa saja, maka saya berharap dia mendapat perlakuan serupa," pungkas Raiola.

Advertisement

Title: Berhenti Cetak Gol Indah, Ibra
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-06T17:03:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Berhenti Cetak Gol Indah, Ibra

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liputan Boladia / Live / News / Terbaru / Video dengan judul Berhenti Cetak Gol Indah, Ibra. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/berhenti-cetak-gol-indah-ibra.html. Terima kasih!
Berhenti Cetak Gol Indah, Ibra | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Berhenti Cetak Gol Indah, Ibra Updated at : 17.03
Kamis, 06 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar