Kamis, 06 Februari 2014

0 Striker Pinjaman dari Milan Ditangkap Polisi Montpellier


Striker AC Milan yang sedang dipinjamkan ke Montpellier, M'Baye Niang, dikabarkan Football Italia ditahan pihak kepolisian Montpellier setelah berbohong mengenai kecelakaan mobil.

Polisi Perancis mengonfirmasi bahwa Niang ditahan di salah satu stasiun setelah mobil Ferrari miliknya menabrak sebuah pohon di dekat tempat latihan Montpellier.

Pada awalnya, Niang membantah berada di belakang kemudi, dan tak ada di tempat kejadian ketika polisi tiba. Namun, pihak kepolisian menganggap Niang berbohong karena sang pemain tidak memiliki izin mengemudi setelah sebelumnya pernah dicabut.

Kecelakaan ini bukan yang pertama dialami Niang. Saat masih di Milan, Niang pernah mengendarai mobil melebihi batas kecepatan. Hal itu dilakukan Niang, yang tak memiliki izin mengemudi. Namun, ketika ditangkap, Niang mengaku bahwa rekan setimnya, Bakaye Traore, yang mengemudikan mobil tersebut.

Advertisement

Title: Striker Pinjaman dari Milan Ditangkap Polisi Montpellier
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-06T17:02:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Striker Pinjaman dari Milan Ditangkap Polisi Montpellier

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Bola / Liga Perancis / Liputan Boladia / News / Terbaru dengan judul Striker Pinjaman dari Milan Ditangkap Polisi Montpellier. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/striker-pinjaman-dari-milan-ditangkap.html. Terima kasih!
Striker Pinjaman dari Milan Ditangkap Polisi Montpellier | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Striker Pinjaman dari Milan Ditangkap Polisi Montpellier Updated at : 17.02
Kamis, 06 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar