Kamis, 06 Februari 2014

0 Liverpool alami krisis lini belakang menjamu Arsenal


Liverpool menghadapi masalah di lini belakang jelang pertemuan melawan Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (8/2/2014). Tiga bek utama The Reds, Mamadou Sakho, Glen Johnson, dan Daniel Agger dipastikan absen karena cedera.

Sakho mengalami cedera hamstring saat melawan Chelsea, akhir Desember lalu. Sementara itu, Johnson alami cedera engkel, dan Agger masih bermasalah di bagian betis.

"Tidak, mereka takkan bermain (melawan Arsenal). Namun, kami berharap mereka tampil pada pekan berikutnya," ungkap Manajer Brendan Rodgers.

"Johnson menjalani pemulihan dengan baik. Jadi, mungkin dia bisa bermain pada tengah pekan atau akhir pekan mendatang. Agger pun mungkin bisa bermain minggu depan."

Kendati tanpa tiga kunci di lini belakang, Rodgers tetap optimistis dengan kekuatan timnya. Terlebih lagi, laga melawan Arsenal bisa menentukan persaingan perebutan gelar Premier League.

"Kami menghormati lawan. Namun, kami ingin meraih kemenangan untuk mendapatkan kepercayaan diri," pungkasnya.

Advertisement

Title: Liverpool alami krisis lini belakang menjamu Arsenal
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-06T17:00:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Liverpool alami krisis lini belakang menjamu Arsenal

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / jadwal bola / liga Inggris / Liputan Boladia / Live dengan judul Liverpool alami krisis lini belakang menjamu Arsenal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/liverpool-alami-krisis-lini-belakang.html. Terima kasih!
Liverpool alami krisis lini belakang menjamu Arsenal | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Liverpool alami krisis lini belakang menjamu Arsenal Updated at : 17.00
Kamis, 06 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar