Kamis, 06 Februari 2014

0 Tentara dan Polisi Brasil Tak Boleh Cuti Selama Piala Dunia


Pemerintah Brasil menyiapkan setidaknya 100.000 personel keamanan untuk mengantisipasi kerusuhan selama berlangsungnya Piala Dunia 2014 agar tidak mengulang kejadian tahun lalu.
Jumlah ini merupakan kelipatan saat Brasil menyelenggarakan ajang Piala Konfederasi pada 2013 lalu. Hal ini diungkapkan oleh penanggung jawab keamanan perhelatan besar Pemerintah Brasil, Andrei Rodrigues.
"Pada Juni (2013) saat penyelenggaraan Piala Konfederasi, kami memobilisasi 50.000 (personel) di seluruh Brasil. Kami mempersiapkan sekitar 100.000 tenaga keamanan untuk penyelenggaraan Piala Dunia," kata Rodrigues.
Jumlah personel ini termasuk dari kesatuan kepolisian dan militer serta Pasukan Nasional, unit elite yang fungsional. Demikian ungkap Rodrigues kepada wartawan saat melakukan peninjauan 12 kota penyelenggara pertandingan Piala Dunia 2014.
Rodrigues melakukan peninjauan terhadap kesiapan stadion penyelenggara dan akan melaporkannya kepada Presiden Dilma Rousseff. Masalah keamanan selama berlangsungnya Piala Dunia memang menjadi perhatian negara-negara peserta.
Saat penyelenggaraan Piala Konfederasi tahun lalu, ratusan pengunjuk rasa turun ke Jalan Rio de Janeiro memprotes apa yang mereka sebut sebagai pemborosan pemerintah melalui ajang Piala Dunia 2014 dan Olimpiade 2016.
Masalah keamanan semakin menjadi sorotan setelah terjadinya peristiwa penyerbuan para penggemar klub Corinthians. Para penggemar yang kecewa dengan prestasi klub menyerbu pusat latihan klub dan memukuli para pemain.

Advertisement

Title: Tentara dan Polisi Brasil Tak Boleh Cuti Selama Piala Dunia
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-06T22:09:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tentara dan Polisi Brasil Tak Boleh Cuti Selama Piala Dunia

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liputan Boladia / Live / News / PD 2014 / Piala Dunia / Terbaru dengan judul Tentara dan Polisi Brasil Tak Boleh Cuti Selama Piala Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/tentara-dan-polisi-brasil-tak-boleh.html. Terima kasih!
Tentara dan Polisi Brasil Tak Boleh Cuti Selama Piala Dunia | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Tentara dan Polisi Brasil Tak Boleh Cuti Selama Piala Dunia Updated at : 22.09
Kamis, 06 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar