Kamis, 06 Februari 2014

0 Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Liverpool vs Arsenal 08 Februari 2014

Prediksi Liverpool vs Arsenal 08 Februari 2014 - Bursa Taruhan Manchester City vs Chelsea ,Jadwal Pertandingan Siaran Langsung TV Live Streaming Liverpool vs Arsenal - Jadwal Bola 08 Feb 2014 - Berita Bola Malam Hari ini - Prediksi Piala Dunia 2014 - Jadwal Piala Dunia 2014

 Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal 8 Februari 2014 - Prediksi hasil AkhirLiverpool vs Arsenal 8 Februari 2014, kembali lagi disini kita menyajikan serta berbagi kepada anda penggemar update bola secara online seperti yang telah kami sajikan, sebelumnya kami telah memposting Jadwal Siaran langsung 07 - 10 Feb 2014 dan semoga infobisa mambantu anda dalam memprediksikan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang nantinya.

Ada akhir pekan nanti akan kembali berlangsung pertandingan dalam kompetisi Liga Inggris dimana akan memasuki pekan ke 25 tersebut. Ini akan terjadi pertandingan yang seru pada awal pembuka pertandingan kali ini dengan mempertemukan dua tim yaitu Liverpool vs Arsenal yang akan berlangsung pada jam 19.45 wib atau pada akhir pekan nanti tanggal 8 Februari 2014 mendatang.


 Pada saat ini Livrpool menempati posisi ke-4 klasemen sementara di Liga Inggris dengan mengoleksi 47 poin. Pada laga sebelumnya Liverpool gagal mengalahkan West Bromwich Albiondan hanya meraih skor imbang 1-1, dari hasil imbang tersebut Liverpool memiliki satu poin tambahan. Diharapkan pada pertandingannya nanti Liverpool dapat meraih hasil yang sempurna untuk menjaga jarak dari tim yang saat ini membututi mereka yakni Everton.

Sedangkan Arsenal yang pekan sebelumnya telah berhasil kembali menempati papan atas, tentu saja mereka akan lebih berhati-hati dalam pergerakannya apalagi lawan mereka kali ini juga cukup kuat. Arsenal berhasil menjungkalkan Crystal Palace 2-0 dengan cepat mereka kembali menyalip Manchester City yang sempat menduduki peringkat pertama. Selisih poin antara Arsenal dengan Manchester City hanya terpaut dua poin, maka dari itu Arsenal diwajibkan memetik tiga angka penuh demi menjaga asa di puncak klasemen.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim terebut, dimana Liverpool hanya bisa meraih sekali kemenangan atas Arsenal. Sedangkan untuk Arsenal sendiri mampu meraih tiga kali kemenangan dan hanya satu pertemuan yang berakhir dengan hasil imbang.

Sedangkan untuk lima pertandingan yang di mainkan kedua tim tersebut dalam lanjutan Liga Inggris maupun Piala FA belum pernah menelan kekalahan, untuk Liverpool meraih tiga kemenangan dan dua hasil seri. Sedangkan untuk Arsenal meraih empat kali kemenangan dan hanya meraih sekali hasil seri.

Prediksi Skor By Jadwal-langsung.blogspot.com Liverpool vs Arsenal : (1 – 2)

Advertisement

Title: Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Liverpool vs Arsenal 08 Februari 2014
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-06T17:54:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Liverpool vs Arsenal 08 Februari 2014

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Hasil Bola / jadwal bola / liga Inggris / News / Prediksi / Terbaru dengan judul Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Liverpool vs Arsenal 08 Februari 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/jadwal-dan-siaran-langsung-pertandingan.html. Terima kasih!
Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Liverpool vs Arsenal 08 Februari 2014 | Bloogewr | 5
Kamis, 06 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar