Jumat, 07 Februari 2014

0 Banding Ditolak, Ronaldo Tetap Dihukum Tiga Laga


Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dipastikan mendapatkan larangan tampil pada tiga pertandingan. Banding yang diajukan Ronaldo mendapatkan penolakan dari pihak berwenang.

Ronaldo diganjar kartu merah ketika Madrid bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao, akhir pekan lalu. Peraih FIFA Ballon d'Or 2013 itu diusir wasit lantaran terlibat keributan dengan Carlos Gurpegui dan Ander Iturraspe.

Komite kompetisi La Liga kemudian menjatuhkan sanksi larangan tampil pada tiga partai kepada Ronaldo. Sanksi satu laga adalah konsekuensi dari kartu merah yang diterima Ronaldo, sementara dua lainnya adalah hukuman atas gestur yang dia tunjukkan ketika meninggalkan lapangan.

Kubu Madrid yang tak terima kemudian mengajukan banding atas hukuman tersebut. Tapi, Komite Banding La Liga memutuskan untuk menolak banding dan tak mengurangi hukuman Ronaldo.

Keputusan ini membuat Ronaldo tak bisa tampil pada laga melawan Villarreal di Santiago Bernabeu, Minggu (9/2/2014) dinihari WIB. CR7 juga akan absen saat Los Blancos menghadapi Getafe (16/2) dan Elche (22/2). Demikian dikutip dari Reuters.

Advertisement

Title: Banding Ditolak, Ronaldo Tetap Dihukum Tiga Laga
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-07T19:02:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Banding Ditolak, Ronaldo Tetap Dihukum Tiga Laga

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga Spanyol / Live / Serba-Serbi dengan judul Banding Ditolak, Ronaldo Tetap Dihukum Tiga Laga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/banding-ditolak-ronaldo-tetap-dihukum.html. Terima kasih!
Banding Ditolak, Ronaldo Tetap Dihukum Tiga Laga | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Banding Ditolak, Ronaldo Tetap Dihukum Tiga Laga Updated at : 19.02
Jumat, 07 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar