Jumat, 07 Februari 2014

0 Gol Tunggal Son Menangkan Leverkusen


Heung-Min Son menjadi pahlawan kemenangan Bayer Leverkusen di pekan ke-20 Bundesliga. Gol tunggal pemain asal Korea Selatan itu memenangkan Leverkusen atas tuan rumah Borussia Moenchengladbach dengan skor 1-0.

Pertandingan di Stadion im Borussia-Park, Sabtu (8/2/2014) dinihari WIB, berjalan cukup seimbang. Statistik ESPN FC mencatat penguasaan bola sama kuat 50:50.

Gladbach melepaskan 14 tembakan pada pertandingan ini, tapi cuma tiga yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Leverkusen membuat 12 percobaan mencetak gol dan tiga yang tepat sasaran.

Setelah babak pertama tak menghasilkan gol, kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-62. Tembakan melengkung yang dilepaskan Son dari luar kotak penalti membuat kiper Gladbach, Marc-Andre ter Stegen, mati kutu.

Gol Son itu tak bisa dibalas Gladbach hingga pertandingan selesai. Leverkusen pun pulang dengan membawa poin maksimal.

Dengan hasil ini, Leverkusen masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 43 poin, terpaut sepuluh poin dari Bayern Munich yang ada di puncak. Gladbach di urutan kelima dengan 33 poin.

Susunan Pemain
Moenchengladbach: ter Stegen, Nordtveit, Jantschke, Stranzl, Wendt, Kramer, Xhaka (Mlapa 83'), Herrmann (Hrgota 67'), Arango (Younes 83'), Raffael, Kruse

Leverkusen: Leno, Hilbert, Toprak, Spahic, Can, Bender, Rolfes, Castro, Sam (Derdiyok 69'), Kiessling (Wollscheid 90'), Son (Hegeler 81')

Advertisement

Title: Gol Tunggal Son Menangkan Leverkusen
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-07T19:00:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Gol Tunggal Son Menangkan Leverkusen

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Hasil Bola / Spesial Soccer dengan judul Gol Tunggal Son Menangkan Leverkusen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/gol-tunggal-son-menangkan-leverkusen.html. Terima kasih!
Gol Tunggal Son Menangkan Leverkusen | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Gol Tunggal Son Menangkan Leverkusen Updated at : 19.00
Jumat, 07 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar