Jumat, 07 Februari 2014

0 Pintu Timnas U-19 Terbuka untuk Martinus Novianto

Martinus Novianto tampil apik untuk tim Pra-PON DIY pada laga melawan timnas Indonesia U-19. Martinus pun punya kesempatan untuk masuk timnas U-19 lagi.

Martinus dua kali menaklukkan Ravi Murdianto pada laga ujicoba di Stadion Mandala Krida, Jumat (7/2/2014) malam WIB. Dua gol Martinus itu membawa tim Pra-PON DIY memimpin 2-0 atas timnas U-19.

Tapi, tim Pra-PON DIY akhirnya tak bisa mempertahankan keunggulan tersebut. Mereka kebobolan tiga gol di sisa waktu dan akhirnya menyerah 2-3.

Terlepas dari kekalahan tim Pra-PON DIY, penampilan bagus Martinus tak luput dari perhatian pelatih timnas U-19, Indra Sjafri. Indra pun tak menutup kemungkinan kembali memanggil Martinus, yang dulu pernah masuk timnas U-19.

"Saya sudah bicara dengan dia, dia kelahiran November 1995 jadi masuk kriteria regulasi. Karena sekarang putaran final (Piala Asia), batasnya kelahiran Oktober 1995. Kenapa Oktober? Karena putaran finalnya nanti digelar di bulan Oktober. Sementara yang (batas kelahiran) Januari kemarin itu kan regulasi kualifikasi," jelas Indra.

Meski begitu, Indra menegaskan bahwa Martinus tetap harus memenuhi standar-standar yang telah ditetapkannya sebelum masuk timnas U-19 lagi.

"Martinus masuk ke kriteria regulasi. Tapi apakah dia bisa masuk ke timnas? Nanti kita rekap dulu semua. Mungkin ada dari (PSS) Sleman, (Persiba) Bantul, Pra-PON juga mungkin ada. Setelah itu dari tanggal 1-9 Maret baru kita lakukan pemanggilan. Tanggal segitu kita libur," ujarnya.

"Tim ini kan terbuka. Terpilih atau tidaknya pemain juga ada standarnya. Kita tidak bisa menolak kalau memang Martinus dari hasil tes semua bagus, ya wajib dia masuk. Tapi kalau tidak masuk standar ya tidak masuk," tambah Indra.

"Tapi peluang dia besar. Saya memberikan sinyal-sinyal positif ke dia dan dia punya peluang besar," katanya.

Advertisement

Title: Pintu Timnas U-19 Terbuka untuk Martinus Novianto
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-07T19:01:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Pintu Timnas U-19 Terbuka untuk Martinus Novianto

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / TimNas dengan judul Pintu Timnas U-19 Terbuka untuk Martinus Novianto. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/pintu-timnas-u-19-terbuka-untuk.html. Terima kasih!
Pintu Timnas U-19 Terbuka untuk Martinus Novianto | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Pintu Timnas U-19 Terbuka untuk Martinus Novianto Updated at : 19.01
Jumat, 07 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar