Jumat, 07 Februari 2014

0 Prediksi Skor (Line-Up) Liverpool vs Arsenal 8 Februari 2014 | Liga Inggris 2014

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Bigmatch - Liverpool vs Arsenal Liga Primer Inggris EPL 2014

Sabtu, 08 Februari 2014, pukul 19.45 WIB, Stadion Anfield Stadium, Liverpool.

Informasi Pertandingan - Prediksi LIVERPOOL vs ARSENAL :


JADWAL-LANGSUNG - Jadwal pertandingan Liga Premier Inggris 2014, Sabtu (08/02) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.45 WIB di Bein Sport 3 (Liverpool vs Arsenal).

* Laga panas akan tersaji di Anfield kala tuan rumah Liverpool harus menerima kunjungan pemuncak klasemen sementara, Arsenal pada Sabtu (8/2) malam ini.

Bagi kedua tim, laga ini bisa jadi sangat krusial untuk menentukan perjalanan mereka dalam perburuan gelar Premier League musim ini. The Reds jelas membutuhkan poin penuh guna mendekatkan diri dengan posisi tiga besar. Sementara jika kali ini kalah, The Gunners bisa saja terlempar ke peringkat ketiga.

Jelang laga ini, manajer tim tuan rumah, Brendan Rodgers masih dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain pilar, terutama di posisi pertahanan. Kuartet Glen Johnson, Mamadou Sakho, Daniel Agger, serta Jose Enrique masih harus menepi lantaran cedera.

Sementara itu di sisi lain, modal bagus dimiliki Arsene Wenger setelah Alex-Oxlade Chamberlain tampil gemilang kala Arsenal menaklukkan Crystal Palace pekan lalu. Gelandang Mikel Arteta pun sudah kembali ke tim, sementara Jack Wilshere masih diragukan turun di laga ini.

Meriam London datang ke Merseyside dengan bermodalkan catatan apik. Anak asuh Wenger berhasil memenangi tiga dari empat lawatan terakhir mereka ke markas Liverpool. Selain itu, pada pertemuan pertama musim ini, Arsenal mampu mengalahkan Si Merah dua gol tanpa balas.

Laga ini juga akan mejadi ajang adu kreasi bintang dari kedua tim, yakni Luis Suarez yang sementara ini menjadi top skor dengan 23 gol, dan Mesut Ozil, si raja assist dari Arsenal.

Lantas, apakah Liverpool kali ini mampu mengakhiri catatan apik Arsenal di Anfield? Atau justru tim tamu yang berhasil mencuri angka sekaligus memperkuat posisinya di puncak klasemen? Kita tunggu saja.

Prakiraan Line-Up Susunan Pemain :
Liverpool (4-2-3-1) : 
Mignolet; Flanagan, Agger, Toure, Cissokho; Gerrard, Henderson; Sterling, Coutinho, Sturridge; Suarez.
Arsenal (4-2-3-1) : 
Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Arteta, Oxlade-Chamberlain; Podolski, Ozil, Cazorla; Giroud.

Prediksi hasil akhir: Liverpool 50 - 50 Arsenal

Advertisement

Title: Prediksi Skor (Line-Up) Liverpool vs Arsenal 8 Februari 2014 | Liga Inggris 2014
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-07T18:30:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi Skor (Line-Up) Liverpool vs Arsenal 8 Februari 2014 | Liga Inggris 2014

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Liga Inggris dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Liverpool vs Arsenal 8 Februari 2014 | Liga Inggris 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/prediksi-skor-line-up-liverpool-vs.html. Terima kasih!
Prediksi Skor (Line-Up) Liverpool vs Arsenal 8 Februari 2014 | Liga Inggris 2014 | Bloogewr | 5
Jumat, 07 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar