Jumat, 07 Februari 2014

0 Penampilan Impresif Adam Johnson Pantas Dipertimbangkan Hodgson


Inggris mempunyai satu pertandingan lagi di Wembley, menghadapi Denmark pada 5 Maret sebelum persiapan untuk Piala Dunia di mulai bulan Mei dan Adam Johnson memiliki kesempatan jika ia tampil baik menghadapi tim asuhan Steve Bruce, Hull City pada akhir pekan ini.
Ini adalah waktu yang tepat bagi Johnson setelah sayap dari Arsenal, Theo Walcott terkena cedera lutut dan dipastikan tidak dapat tampil membela Inggris di Piala Dunia.
Alex Oxlade-Chamberlain yang selalu masuk skuad Hodgson, mencetak dua gol untuk Arsenal menghadapai Crystal Palace hari Minggu lalu tetapi Hodgson tetap ingin melihat alternatif yang ada untuk dimasukkan ke dalam skuadnya.
Johnson sudah tidak bermain untuk Inggris sejak kemenangan 2-1 atas Italy pada tanggal 15 Agustus 2012. Ia hampir masuk skuad Inggris untuk Piala Dunia 2010 di bawah Fabio Capello dan Euro 2012 di bawah Roy Hodgson.
Johnson sudah bermain di 12 pertandingan untuk Inggris sepanjang karirnya yang dimulai dari Middlesbrough, yang membawanya ke Leeds, Watford, Manchester City dan Sunderland.
Tetapi ia jarang bermain konsisten dan karirnya sempat redup ketika ia bergabung dengan City pada 2010.
Sejak Johnson bergabung dengan Sunderland, Poyet telah menemukan cara untuk membuatnya bermain bagus dan ia pantas dipertimbangkan oleh Hodgson. Poyet merasa pemainnya itu cukup bagus dan pantas untuk menjadi bagian dari skuad Inggris. Johnson mulai mencetak banyak gol setelah Poyet memintanya untuk bermain lebih ambisius dan bertanggung jawab.
Johnson berkata: “Dua bulan lalu saya sudah menyerah untuk dapat bermain di Piala Dunia, tetapi sekarang anda tidak ada tahu. Kesempatan itu bisa saja datang kepada saya.”

Advertisement

Title: Penampilan Impresif Adam Johnson Pantas Dipertimbangkan Hodgson
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-07T18:57:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Penampilan Impresif Adam Johnson Pantas Dipertimbangkan Hodgson

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / liga Inggris dengan judul Penampilan Impresif Adam Johnson Pantas Dipertimbangkan Hodgson. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/penampilan-impresif-adam-johnson-pantas.html. Terima kasih!
Penampilan Impresif Adam Johnson Pantas Dipertimbangkan Hodgson | Bloogewr | 5
Jumat, 07 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar