Jumat, 07 Februari 2014

0 Luis Suarez Diuber Arsenal, Rodgers Bersyukur


Brendan Rodgers berterima kasih pada Arsenal karena berkat usaha mereka untuk mengejar Luis Suarez di bursa transfer musim panas lalu, ia kini menjadi manajer yang lebih baik.

Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield dini hari tadi, namun di musim panas lalu kedua tim sempat saling berseteru ketika Arsene Wenger menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Suarez, meski pada akhirnya sosok asal Uruguay itu memilih untuk bertahan.

"Saya pikir isu semacam itu membuat saya lebih baik sebagai seorang manajer. Anda tidak akan belajar tentang hal semacam itu di pelatihan," tuturnya pada The Mirror.

"Manajemen adalah bagian besar dari pekerjaan ini. Saya selalu berada di lapangan latihan sepanjang hidup saya, namun me-manajemen orang merupakan hal yang berbeda dan merupakan sesuatu yang besar," pungkas Rodgers.

Apakah Bolaneters setuju jika Rodgers kini sudah semakin berkembang dalam kemampuan manajerial yang ia miliki?

Advertisement

Title: Luis Suarez Diuber Arsenal, Rodgers Bersyukur
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-07T18:50:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Luis Suarez Diuber Arsenal, Rodgers Bersyukur

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / liga Inggris / Serba-Serbi dengan judul Luis Suarez Diuber Arsenal, Rodgers Bersyukur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/luis-suarez-diuber-arsenal-rodgers.html. Terima kasih!
Luis Suarez Diuber Arsenal, Rodgers Bersyukur | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Luis Suarez Diuber Arsenal, Rodgers Bersyukur Updated at : 18.50
Jumat, 07 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar