Jumat, 07 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: Persiba Bantul vs Persiram ISL (Sabtu, 8 Februari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persiba Bantul vs Persiram Raja Ampat Liga Indonesia Super League ISL 2014 pada hari Sabtu, 08 Februari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Sultan Agung, Bantul – Yogyakarta. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSIBA BANTUL vs PERSIRAMLiga Super Indonesia (grup wilayah timur) 2014, kali ini akan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Persiba Bantul 0 - 1 Persiram...!!!


Babak pertama
Jalannya pertandingan pada babak pertama terlihat seimbang. Kedua tim saling bergantian melakukan tekanan.

Persiba mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Memasuki menit kedua Emile Mbamba melakukan tusukan, namun pergerakannya dengan cepat ditutup kiper Deny Marcell. Satu menit kemudian giliran tendangan bebas Eduardo Bizzaro dari sektor kiri tidak mampu digapai Johan Manaji yang berada di dalam kotak penalti.

Kreasi umpan satu-dua antara Ngon A Djam dan Emile Mbamba juga masih belum menemui sasaran.

Pada menit keenam, giliran Persiram yang melakukan tekanan. Gelandang Persiram, Mbida Messi mampu lolos dari jebakan off-side. Tapi kiper Wahyu Tri Nugroho keluar dari gawang untuk menghalau bola.

Tak mau kalah, Persiba kembali menekan. Hingga pada akhirnya pada menit ke-33 tendangan salto Ngon A Djam dari dalam kotak penalti berbuah gol. Tapi sayang, dia sudah terjebak dalam posisi off-side. Sehingga gol tersebut tidak sah.

Setelah itu, serangan yang dilakukan kedua tim tetap gagal berbuah gol. Skor imbang 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit babak pertama usai.

Babak kedua
Memasuki babak kedua, permainan kedua tim masih berimbang. Baik Persiram maupun Persiba kembali saling bergantian menyerang. Namun, justru tim tamu yang berhasil memecah kebuntuan lebih dulu.

Adalah Mbida Messi yang berhasil mencetak gol pada menit ke-60, usai memanfaatkan kesalahan pemain belakang Laskar Sultan Agung.

Setelah gol tersebut, Persiram semakin nyaman menyerang. Berkali-kali mereka membangun serangan dari belakang ke depan. Peluang pun kembali didapatkan tim berjulukan Dewa Laut itu pada menit ke-75. Sayang, Osas Saha yang sudah berada di depan gawang gagal menaklukkan Wahyu Tri.

Satu menit kemudian, kiper Persiba itu kembali melakukan penyelamatan gemilang. Kali ini sundulan Mbida Messi dalam kotak penalti berhasil ia tepis dengan kaki.

Pertandingan tersisa tiga menit, sempat terjadi keributan antarpemain setelah Mbida Messi mendorong muka salah satu pemain Persiba. Namun keributan itu masih bisa dilerai. Dan pertandingan dilanjutkan kembali.

Namun tak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Line-Up Susunan Pemain

Persiba Bantul
Pelatih: Sajuri Syahid

1 Wahyu Tri (C); 4 Eduardo Bizzaro, 5 Ramadhan, 26 Duslan, 19 Slamet Widodo, 14 Yosep Marudof, 8 Johan Manaji, 28 Majid Mony, 39 Ngon A Djam, 10 M. Isnaini, 32 Mba Mba

Cadangan: 31 M. Yasir, 23 Arwin, 15 M. Aulia, 11 Solehudin, 22 Rian Wahyu, 12 Jejen Jaenal, 17 Ugiek

Persiram Raja Ampat
Pelatih: Gomes De Oliveira

1 Deny Marcell; 8 Kubay Quaiyan (C), 12 Leonard Tupamahu, 26 Ortizan Solossa, 13 Marko Kabiay, 5 Imanuel Padwa, 88 Christian Uron, 28 Steven Imbiri, 7 Gidion Victor Way, 14 Mbida Messi, 10 Osas Saha

Cadangan: 20 Galih Sudaryono, 22 Sainun Al Qodri, 21 Edison Suhemat, 87 Errol Simunapendi, 2 Frans Sauyai, 90 Mario Aibekop, 19 Ronald Setmot

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Persiba Bantul vs Persiram ISL (Sabtu, 8 Februari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-07T23:10:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Persiba Bantul vs Persiram ISL (Sabtu, 8 Februari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: Persiba Bantul vs Persiram ISL (Sabtu, 8 Februari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-persiba-bantul-vs.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Persiba Bantul vs Persiram ISL (Sabtu, 8 Februari 2014) | Bloogewr | 5
Jumat, 07 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar