Sabtu, 08 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: PERSIJA vs SEMEN PADANG ISL (Sabtu, 8 Februari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persija Jakarta vs Semen Padang Liga Indonesia Super League "Wilayah Barat" 2014 pada hari Sabtu, 08 Februari 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSIJA JAKARTA vs SEMEN PADANGLiga Super Indonesia (grup wilayah barat) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persija 2 - 0 Semen Padang...!!!
Dua gol Rachmat Affandi dan Ivan Bosnjak mengakhiri pertandingan antara Persija Jakarta vs Semen Padang dengan skor 2-0, Sabtu (8 Februari 2014). Tambahan tiga angka ini membuat Persija kini memiliki enam poin hasil dari dua kali kemenangan dalam dua pertandingan.

Persija yang bertindak sebagai tuan rumah langsung melancarkan beberapa tekanan ke pertahanan Semen Padang. Bola tendangan bebas dari Ismed masih bisa ditahan Pagbe di menit dua, sedangkan tendangan Ramdani di menit lima masih melenceng.

Rohit Chand juga gagal memaksimalkan peluang dari tendangan sudut Ismed. Bola sundulannya masih melebar meskipun ia sudah berada dalam posisi bebas. Semen Padang mencoba keluar dari tekanan tuan rumah lewat tendangan jarak jauh Novan Setya yang masih sigap diamankan Andritany.

Di menit 45, pelanggaran keras dari Fabiano hampir membuat gawang Persija bobol. Tendangan bebas yang diluncurkan oleh Yu Hyun Koo masih melenceng tipis dari gawang Andritany.

Persija akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 59. Umpan silang Amarzukih disambut sundulan dari Rachmat Affandi dan jebol lah gawang Jandia.

Semen Padang mencoba meningkatkan intensitas serangan. Akbar Ohorella yang bermain tidak maksimal ditarik dan digantikan oleh Jajang Paliama.

Sial bagi Semen Padang, mereka harus kebobolan lagi di menit 75. Pelanggaran Jandia pada Rachmat di kotak penalti Semen Padang membuat wasit menunjuk titik putih. Ivan Bosnjak yang menjadi algojo berhasil membuat skor menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol membuat para pemain Semen Padang seperti kehilangan akal sehat. Yu Hyun Koo harus diusir oleh wasit Iwan Sukoco setelah ia terlihat menginjak pemain Persija dengan sengaja.

Gol : Persija 2-0 Semen Padang (Rachmat 59’, Bosnjak 75’-pen)

Persija: Andritany; Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Syahrizal, April Hadi; Egi Melgiansyah (Feri Komul 80’), Ramdani Lestaluhu, Rudi Setiawan (Amarzukih 33’); Rohit Chand, Rachmat Affandi, Ivan Bosnjak (Agung Supriyanto 88’)

Semen Padang: Jandia Eka; Hengki Ardiles, Saepuloh Maulana, David Pagbe, Novan Setya; Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Akbar Ohorella (Jajang Paliama 65’), Hendra Bayaw; Esteban Vizcarra, Airlangga Sucipto (Fahrizal Dillah 80’)

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: PERSIJA vs SEMEN PADANG ISL (Sabtu, 8 Februari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-08T03:20:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: PERSIJA vs SEMEN PADANG ISL (Sabtu, 8 Februari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: PERSIJA vs SEMEN PADANG ISL (Sabtu, 8 Februari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-persija-vs-semen.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: PERSIJA vs SEMEN PADANG ISL (Sabtu, 8 Februari 2014) | Bloogewr | 5
Sabtu, 08 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar