Sabtu, 08 Februari 2014

0 Wenger Tuntut Respons The Gunners Saat Hadapi MU


Arsene Wenger tak mau Arsenal terlalu lama larut dalam kekalahan dari Liverpool. Manajer The Gunners itu langsung menuntut reaksi positif dari timnya saat laga melawan Manchester United.

Arsenal meraih hasil buruk saat melawat ke markas Liverpool di lanjutan Premier League. Berkunjung ke Anfield, Sabtu (8/2/2014) malam WIB, Arsenal harus pulang dengan kekalahan telak 1-5.

Hasil itu membuat Arsenal diragukan sebagai kandidat juara Premier League musim ini. Beberapa jam usai kekalahan itu, Jack Wilshere dkk. juga kehilangan posisinya di puncak klasemen setelah digeser Chelsea yang memetik kemenangan atas Newcastle.

Wenger mengakui bahwa timnya tampil buruk saat kalah dari Liverpool. Namun dia ingin Arsenal menunjukkan performa yang berbeda saat MU bertamu ke Emirates, Rabu (12/2/2014) mendatang.

"Yang penting adalah kami merespons hasil itu dan khususnya kami merespons dengan penampilan yang berbeda karena performa kami tadi buruk," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Seluruh tim gagal menampilkan performa yang tepat," lanjut manajer asal Prancis itu.

"Ini bukan soal apa yang orang katakan, ini soal bagaimana kami merespons. Saya bisa mengerti sepenuhnya bahwa orang-orang akan bertanya, tapi satu-satunya cara untuk menjawabnya adalah di hari Rabu malam."

"Ini selalu soal apa yang Anda dapatkan dari kekalahan yang memutuskan masa depan dan kami punya banyak jawaban untuk dicari," katanya menambahkan.

Advertisement

Title: Wenger Tuntut Respons The Gunners Saat Hadapi MU
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-08T19:26:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Wenger Tuntut Respons The Gunners Saat Hadapi MU

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Arsenal / Bola / liga Inggris / News dengan judul Wenger Tuntut Respons The Gunners Saat Hadapi MU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/wenger-tuntut-respons-gunners-saat.html. Terima kasih!
Wenger Tuntut Respons The Gunners Saat Hadapi MU | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Wenger Tuntut Respons The Gunners Saat Hadapi MU Updated at : 19.26
Sabtu, 08 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar