Sabtu, 08 Februari 2014

0 Neymar Adalah Harapan Brasil Di Piala Dunia kata Cafu


Mantan kapten Brasil Cafu sudah mengenyam empat kali Piala Dunia sepanjang karirnya, bahkan memenangkan kompetisi bergengsi ini dua kali, yakni pada 1994 dan 2002.

Di masa kejayaannya, pria 43 tahun ini sempat bermain bersama para legenda Brasil - seperti Romario, Rivaldo, dan Ronaldo – sebagai pemain muda yang mengambil peran skipper.

Seiring Brasil ingin ‘balas dendam’ atas Piala Dunia 1950 – di mana mereka kalah dari Uruguay di final, di tanah air sendiri – Cafu mempertegas betapa pentingnya bermain sebagai perwakilan negara.

“Kita perlu sadar 100% bahwa kita adalah pemain Selecao. Jika pemain berkata, ‘Saya tak ingin bermain bagi tim nasional,’ ini adalah kebohongan karena inilah yang semua orang inginkan,” ujarnya. “Semua orang ingin bermain di Piala Dunia dan memenangkannya adalah satu hal yang tak bisa dijelaskan kata-kata. Saya mencintai tim nasional saya. Saya selalu mewakili negara saya.”

“Ada 23 pemain dalam skuat Piala Dunia yang mewakili 190 juta warga Brasil. Ini jelas menjadi tanggung jawab besar. Bagi saya, ini sangat mengharukan dan saya masih merasakannya.”

Advertisement

Title: Neymar Adalah Harapan Brasil Di Piala Dunia kata Cafu
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-08T19:19:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Neymar Adalah Harapan Brasil Di Piala Dunia kata Cafu

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / News / PD 2014 / Piala Dunia dengan judul Neymar Adalah Harapan Brasil Di Piala Dunia kata Cafu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/neymar-adalah-harapan-brasil-di-piala.html. Terima kasih!
Neymar Adalah Harapan Brasil Di Piala Dunia kata Cafu | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Neymar Adalah Harapan Brasil Di Piala Dunia kata Cafu Updated at : 19.19
Sabtu, 08 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar