Sabtu, 08 Februari 2014

0 Inter Copot Branca dari Jabatan Direktur Teknik


Tak ada lagi nama Marco Branca di jajaran manajemen Inter Milan, setelah petinggi klub itu memutuskan mencopot Branca dari jabatannya sebagai direktur teknik klub.

Masa depan Branca di Inter sebenarnya sudah dispekulasikan sejak kasus transfer Fredy Guarin ke Juventus yang akhirnya dibatalkan oleh Erick Thohir, karena desakan dari fans yang mengecam langkah klub itu.

Dikabarkan bahwa Branca dan tim urusan transfer klub saat itu tak meminta izin ke Thohir, untuk melakukan pertukaran Guarin dengan Mirko Vucinic.

Kasus itu jadi puncak dari cerita negatif Branca semasa dirinya jadi juru transfer klub berjuluk Nerazzurri. Menggantikan Gabriele Oriali tahun 2010 lalu, Branca banyak dikritik karena sebagian besar transfernya gagal dan justru merugikan klub.

Alhasil Inter pun memutuskan untuk memberhentikan Branca dari jabatannya itu dan menunjuk Piero Ausilio sebagai penggantinya.

"FC Internazionale mengumumkan bahwa klub dan Mr Branca sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan kerjasama," demikian pernyataan resmi Inter.

"FC Internazionale menunjuk Direktur Olahraga Piero Ausilio untuk mengisi posisi Direktur Teknik, yang secara langsung akan memberi laporan kepada Managing Director Marco Fassone."

"Klub berterima kasih kepada Marco Branca atas konstribusi pentingnya, pertama sebagai pemain dan lalu sebagai direktur, dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya ke depan."

"Mr Branca juga berterima kasih kepada klub atas kesempatan yang didapatnya selama beberapa tahun ini dan untuk hasil menggembirakan yang dicapai bersama. Dia juga mendoakan Inter dapat meraih sukses setinggi-tingginya di masa mendatang."

Branca yang kini berusia 49 tahun sempat berseragam biru-hitam selama dua musim, 1996-1998. Berposisi sebagai pemain depan, Branca sumbang 23 gol dari 52 penampilan.

Advertisement

Title: Inter Copot Branca dari Jabatan Direktur Teknik
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-08T19:35:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Inter Copot Branca dari Jabatan Direktur Teknik

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga Italia / News dengan judul Inter Copot Branca dari Jabatan Direktur Teknik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/inter-copot-branca-dari-jabatan.html. Terima kasih!
Inter Copot Branca dari Jabatan Direktur Teknik | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Inter Copot Branca dari Jabatan Direktur Teknik Updated at : 19.35
Sabtu, 08 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar