Sabtu, 08 Februari 2014

0 Kebobolan Lima Gol, Szczesny Minta Maaf


Ketangguhan Wojciech Szczesny bak sirna ketika bertemu tim-tim besar musim ini. Untuk kedua kalinya musim ini, gawang kiper Polandia itu harus kemasukan banyak gol.

Szczesny ada di balik performa apik Arsenal musim ini selain ketangguhan lini belakang mereka yang dihuni Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. Ia hanya kebobolan 21 gol sebelum laga kontra Liverpool di pekan ke-25, terbaik kedua di bawah Petr Cech.

Sudah begitu ia 11 kali meraih clean sheet dan jelas mengapa banyak yang menilai bahwa ia bisa menetralisir duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge di Anfield, Sabtu (8/2) malam WIB.

Tapi faktanya gawang Szczesny justru harus kebobolan lima gol lewat Martin Skrtel dan Raheem Sterling (dua gol) plus satu gol Sturridge. Arsenal cuma bisa membalas lewat penalti Mikel Arteta.

Szczesny dan Arsenal gagal mengulang kemenangan 2-0 seperti di pertemuan pertama musim ini. Selain itu Szczesny juga menambah rekor buruknya kala bertemu tim-tim papan atas musim ini.

Khususnya lawan Manchester City dan Liverpool, dari total tiga pertemuan dengan kedua tim itu (Liverpool dua kali, City sekali), Szczesny kemasukkan 11 gol setelah sebelumnya sempat diberondong enam gol oleh City Desember lalu.

Melawan Manchester United Szczesny kebobolan satu gol, lalu Everton satu gol, dan hanya melawan Newcastle United, Tottenham Hotspur serta Chelsea, kiper 23 tahun itu berhasil menjaga gawangnya tetap perawan.

"Benar-benar kekalahan memalukan. Saya ingin minta maaf kepada siapapun yang menonton selama 90 menit," ujar Szczesny di laman facebook-nya seperti dikutip ESPN.

Advertisement

Title: Kebobolan Lima Gol, Szczesny Minta Maaf
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-08T19:24:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Kebobolan Lima Gol, Szczesny Minta Maaf

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Hasil Bola / liga Inggris dengan judul Kebobolan Lima Gol, Szczesny Minta Maaf. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/kebobolan-lima-gol-szczesny-minta-maaf.html. Terima kasih!
Kebobolan Lima Gol, Szczesny Minta Maaf | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Kebobolan Lima Gol, Szczesny Minta Maaf Updated at : 19.24
Sabtu, 08 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar