Sabtu, 08 Februari 2014

0 Inter Bakal Ambil Peluang Gaet Vidic


Inter Milan dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat klub yang meminati Nemanja Vidic. Nerazzurri pun bakal mengambil peluang untuk menggaet bek Manchester United itu.

Vidic sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford saat kontraknya dengan The Red Devils habis akhir musim ini. Bek 32 tahun itu juga sudah mengungkapkan minatnya untuk bermain di luar Inggris.

Soal rumor tim 'biru-hitam' menaruh minat pada Vidic, direktur Inter Piero Ausilio mengakui memang La Beneamata sudah lama mengamati pemain yang sudah delapan musim membela MU itu.

Beberapa media Italia bahkan sudah melaporkan bahwa presiden Inter Erick Thohir sudah mengirim perwakilan pergi ke Manchester untuk bernegosiasi dengan pihak Vidic.

"Vidic merupakan pemain penting yang kontraknya habis di bulan Juni. Seperti klub Eropa lainnya, kami akan mencoba untuk meraih sesuatu dari kesempatan besar ini," kata Ausilio kepada Tuttosport.

"Dia merupakan pemain yang terus kami amati. Dia merupakan profil yang menarik untuk Inter, karena dia mempunyai kharisma dan pengalaman internasional."

"Namun, kami masih jauh dari kesepakatan berkaitan dengan perekrutan Vidic dan saya tak merasa siap untuk mengonfirmasi hal itu," imbuhnya.

Advertisement

Title: Inter Bakal Ambil Peluang Gaet Vidic
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-08T19:37:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Inter Bakal Ambil Peluang Gaet Vidic

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga Italia / Live dengan judul Inter Bakal Ambil Peluang Gaet Vidic. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/inter-bakal-ambil-peluang-gaet-vidic.html. Terima kasih!
Inter Bakal Ambil Peluang Gaet Vidic | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Inter Bakal Ambil Peluang Gaet Vidic Updated at : 19.37
Sabtu, 08 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar