Sabtu, 08 Februari 2014

0 Ada Apa di Balik Air Mata Balotelli?


Mario Balotelli kedapatan meneteskan air mata saat ia digantikan dalam kekalahan AC Milan atas Napoli. Publik pun menduga-duga apa yang sudah membuat air matanya jatuh.

Balotelli diturunkan sedari menit awal dalam pertandingan di San Paolo, Minggu (9/2/2014) dinihari WIB. Penyerang asal Italia itu lalu ditarik di menit ke-73 untuk digantikan oleh Giampaolo Pazzini saat Rossoneri tertinggal 1-2 dari Partenopei--Milan akhirnya menyerah kalah dengan skor 1-3.

Sebagaimana lazimnya pemain yang diganti, Balotelli pun lalu duduk di bangku cadangan bersama sejumlah rekannya yang lain. Di sini ia lalu terlihat bermuram durja sampai-sampai meneteskan air mata setelah sebelumnya juga sempat menutupi wajah dengan jaket tim.

Adegan yang tertangkap kamera televisi itu tak ayal mencuatkan dugaan-dugaan mengenai alasan di balik air mata Balotelli. Ada yang berspekulasi kalau pesepakbola 23 tahun itu menangis akibat gagal memanfaatkan peluang di lapangan, karena ditarik keluar oleh Allenatore Milan Clarence Seedorf, atau juga akibat belum bisa membawa timnya meraih hasil lebih sip di Serie A.

Selain itu, muncul pula dugaan Balotelli sedih karena menjadi sasaran tindak rasialis dari para suporter Napoli di stadion. Namun, dugaan ini dibantah oleh Seedorf.

"Apa yang dapat saya katakan tentang air mata Balotelli? Itu adalah air mata seorang olahragawan," kata Seedorf seperti dilansir Football Italia.

"Mario juga manusia. Ini merupakan hal-ha yang acapkali terjadi di sepakbola dan olahraga secara umum. Saya akan bilang (air mata) itu sebenarnya indah, tapi saya lebih senang membicarakan pertandingannya saja."

"Ada waktu-waktu di mana para pemain mengekspresikan diri dengan cara seperti itu. Saya melihat tidak ada yang salah atau abnormal dari hal tersebut. Saya terkadang juga mengalaminya," tutur Seedorf.

Satu dugaan lain yang muncul adalah bahwa jatuhnya air mata Balotelli ini berkaitan erat dengan kehidupan pribadinya. Beberapa hari terakhir memang menjadi periode cukup sarat emosi buat Balotelli menyusul hasil tes DNA yang membuktikan kalau ia memang merupakan ayah biologis dari Pia, putri yang dilahirkan oleh mantan kekasihnya, Raffaella Fico. Tes DNA itu sendiri merupakan permintaan dari Balotelli sebagai syarat saat Fico meminta tanggung jawabnya terkait Pia.

Nah, Fico sendiri saat ini berdomisili di Naples. Boleh jadi pekan ini Balotelli sudah sempat menyambangi putrinya untuk kali pertama, sehingga menjalani laga lawan Napoli dengan emosi yang berkecamuk dalam hati.

Tentu saja semua itu cuma dugaan karena pada akhirnya cuma Balotelli yang bisa menjawab apa alasan di balik air matanya saat duduk di bangku cadangan Milan.

Advertisement

Title: Ada Apa di Balik Air Mata Balotelli?
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-08T19:33:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Ada Apa di Balik Air Mata Balotelli?

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Hasil Bola / Liga Italia dengan judul Ada Apa di Balik Air Mata Balotelli?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/ada-apa-di-balik-air-mata-balotelli.html. Terima kasih!
Ada Apa di Balik Air Mata Balotelli? | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Ada Apa di Balik Air Mata Balotelli? Updated at : 19.33
Sabtu, 08 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar