Minggu, 09 Februari 2014

0 Bayern Bantah Isu Transfer Martinez dan Mueller


Bayern Munich gerah mendengar isu yang menyebut mereka tak keberatan untuk melepas dua pemainnya, Javi Martinez dan Thomas Mueller. Die Roten langsung membantah isu ini.

Real Madrid disebut-sebut menjadi klub yang akan berusaha menggaet Martinez pada musim panas mendatang. Los Merengues kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk memulangkan gelandang 25 tahun itu ke Spanyol. Sebagai informasi, Bayern membayar 40 juta euro untuk mendatangkan Martinez dari Athletic Bilbao pada tahun 2012.

Ketatnya persaingan internal di lini serang Bayern disebut membuat Mueller berpeluang meninggalkan Allianz Arena. Dengan kualitas yang dimilikinya, Mueller niscaya tak akan sulit untuk menemukan pelabuhan baru.

Tapi, rumor-rumor di atas mendapatkan bantahan dari pihak Bayern. Mereka sama sekali tak punya niat untuk menjual bintang-bintangnya itu.

"Javi Martinez ke Real Madrid. Mueller, saya tak tahu, ke Dynamo Dresden. Ini semua omong kosong," kata Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, yang dikutip Sky Sports.

"Kami adalah klub yang membeli, bukan klub yang menjual. Dan berpikir tentang Martinez atau Mueller bahkan untuk sedetik saja, itu adalah hal yang sedikit mengganggu saya," tambah Sammer.

Advertisement

Title: Bayern Bantah Isu Transfer Martinez dan Mueller
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-09T19:51:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Bayern Bantah Isu Transfer Martinez dan Mueller

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / liga Jerman / Serba-Serbi dengan judul Bayern Bantah Isu Transfer Martinez dan Mueller. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/bayern-bantah-isu-transfer-martinez-dan.html. Terima kasih!
Bayern Bantah Isu Transfer Martinez dan Mueller | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Bayern Bantah Isu Transfer Martinez dan Mueller Updated at : 19.51
Minggu, 09 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar