Minggu, 09 Februari 2014

0 Silvio Escobar Ditargetkan Cetak 20 Gol


Kendati belum mencetak satu pun gol di dua laga awal Indonesia Super League (ISL) 2014, manajemen Persepam Madura United tetap menaruh kepercayaan kepada Silvio Escobar, dan menjanjikan bonus jika mampu mencetak 20 gol pada musim ini.

Hal itu disampaikan manajer Persepam Achsanul Qosasi. Menurutnya, bonus tersebut masuk dalam klausul kontrak sang pemain.

“Meski tidak mencetak gol di tur Papua kemarin, Silvio merupakan pemain yang bagus, dan mau bekerja keras selama 90 menit. Suporter kami juga suka padanya,” terang AQ, sapaan Achsanul.

“Dia merupakan pemain besarm sehingga ketika Persepam menjalin kontrak dengannya, kami menjanjikan bakal memberikan bonus jika mencetak 20 gol di tahun ini.”

AQ menambahkan, bonus yang akan diberikan lebih besar dari gajinya, dan ia yakin Escobar akan berusaha untuk mencapai itu. Selain bonus, Silvio Escobar dijanjikan akan penambahan kontrak baru berdurasi dua tahun.

Sementara itu, sehari setelah kepulangan dari tur papua, tim asuhan Daniel Roekito ini langsung menggeber latihan di Stadion Gelora Bangkalan. Pada sesi latihan awal, Daniel terlihat kelelahan, dan langsung berbaring di pinggir lapangan.

“Beliau kecapekan, tur papua kan jauh. Apalagi umur sudah tidak muda lagi, serta masih menangani tim. Berat sekali,” ujar Hermanto, kepala tim medis Persepam saat diwawancarai Goal Indonesia.

Hermanto menambahkan, tim juga sedang dalam kondisi bagus, meski pun tiga pilar yang dibawa ke Papua mengalami cedera, dan tidak mengikuti sesi latihan kali ini.

“Ada yang cedera, tiga orang. Yang cedera di tur kemarin Issac Djober dan Busari, sedangkan cedera yang dialami Nopendi adalah cedera lama. Butuh satu hingga dua minggu untuk pemulihan,” tambah Hermanto.

Latihan ini juga tidak terlalu berat, karena hanya berupa cooling down bagi para pemain setelah tiba di Madura. Namun begitu, para pemain Persepam terlihat lepas dalam menjalani latihan

Advertisement

Title: Silvio Escobar Ditargetkan Cetak 20 Gol
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-09T20:00:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Silvio Escobar Ditargetkan Cetak 20 Gol

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga ISL dengan judul Silvio Escobar Ditargetkan Cetak 20 Gol. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/silvio-escobar-ditargetkan-cetak-20-gol.html. Terima kasih!
Silvio Escobar Ditargetkan Cetak 20 Gol | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Silvio Escobar Ditargetkan Cetak 20 Gol Updated at : 20.00
Minggu, 09 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar