Minggu, 09 Februari 2014

0 Boban: AC Milan Alami Kebingungan


Legenda AC Milan Zvonimir Boban memberikan komentarnya perihal penampilan mantan timnya saat menghadapi Napoli. Boban mengatakan bahwa timnya tersebut sedang mengalami kebingungan.

"Saya melihat sebuah tim yang sedang kebingungan di atas lapangan, dan mereka sepertinya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Kesalahan mungkin hanya sementara saja,karena Clarence Seedorf akan mengembangkan tim," ujar Boban.

"Hal ini yang menjadikan AC Milan selalu dalam tekanan dan sulit mencari jalan keluar, anda mempunyai Mario Balotelli yang tidak bergerak, dan Robinho yang inkonsistensi," imbuh Boban.

Kekalahan dari Napoli semakin memperpanjang performa buruk yang ditunjukkan AC Milan. Saat ini Milan berada di posisi 10 dengan mengoleksi 29 poin

Advertisement

Title: Boban: AC Milan Alami Kebingungan
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-09T02:11:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Boban: AC Milan Alami Kebingungan

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Bola / Hasil Bola dengan judul Boban: AC Milan Alami Kebingungan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/boban-ac-milan-alami-kebingungan.html. Terima kasih!
Boban: AC Milan Alami Kebingungan | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Boban: AC Milan Alami Kebingungan Updated at : 02.11
Minggu, 09 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar