Minggu, 09 Februari 2014

0 Kekalahan Memalukan di Anfield Buat Wenger Marah Besar


Kebobolan empat gol dalam 20 menit pertama membuat manajer Arsenal Arsene Wenger sangat gusar. Gelandang The Gunners Mikel Arteta mengaku tak pernah melihat bosnya itu sedemikian marah sebelumnya.

Arsenal menelan kekalahan memalukan kala berkunjung ke Anfield, markas Liverpool, akhir pekan kemarin. Baru 20 menit berjalan, gawang Wojciech Szczesny sudah bobol empat kali. Anak-anak London utara pada prosesnya kemasukan satu gol lagi di babak kedua dan sempat memperkecil ketertinggalan lewat penalti Arteta.

Hasil ini jelas jadi pukulan besar untuk Arsenal, apalagi mereka datang ke laga tersebut dengan status pemuncak klasemen dan tengah meniti jalan menuju titel Liga Inggris. Kekalahan ini diakui Arteta menghantui timnya, apalagi sebelumnya mereka juga kalah telak 6-3 dari Manchester City.

Sebagai kapten, ia pun berharap Arsenal bisa segera melupakan hasil-hasil buruk tersebut dan bangkit.

"Kami telah mengalami dua krisis besar. Saya pikir kekalahan dari Manchester United adalah pertandingan yang berbeda, tapi kekalahan dari City dan yang satu ini benar-benar sulit diterima," ujarnya menyinggung kekalahan 0-1 dari MU.

"Kami harus bereaksi karena tidak ada yang bisa kami lakukan soal ini sekarang. Kami tahu kami harus berkembang dan melihat laga-laga tersebut dengan sikap berbeda karena setelah 19 menit kami tertinggal 4-0 dan itu seperti ditabrak mobil," tuturnya kepada Guardian.

Arteta turut mengungkap bahwa hasil di laga tersebut membuat sang manajer murka. Utamanya dengan kenyataan mereka langsung tertinggal empat gol sebelum separuh babak.

"Manajer benar-benar kecewa saat jeda pertandingan, itu normal karena apa yang terjadi memang tidak cukup bagus untuk klub ini. Itu adalah kemarahan terbesarnya yang pernah saya lihat," demikian gelandang asal Spanyol ini.

Advertisement

Title: Kekalahan Memalukan di Anfield Buat Wenger Marah Besar
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-09T19:56:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Kekalahan Memalukan di Anfield Buat Wenger Marah Besar

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Arsenal / Bola / liga Inggris dengan judul Kekalahan Memalukan di Anfield Buat Wenger Marah Besar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/kekalahan-memalukan-di-anfield-buat.html. Terima kasih!
Kekalahan Memalukan di Anfield Buat Wenger Marah Besar | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Kekalahan Memalukan di Anfield Buat Wenger Marah Besar Updated at : 19.56
Minggu, 09 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar