Minggu, 09 Februari 2014

0 Jumpa Fulham, 'Si Merah' Dituntut Ulangi Performa Saat Lawan Arsenal


Performa Liverpool saat menghancurkan Arsenal membuat mereka dipuja-puji. Tapi The Reds diminta tak terpeleset lagi saat bertemu Fulham dan wajib mengulangi penampilan Sabtu lalu.

Melawan Arsenal yang merupakan pemuncak klasemen di Anfield, Liverpool tampil prima dan sudah unggul 4-0 di 20 menit pertama laga, untuk kemudian akhirnya menang dengan skor 5-1.

Hasil ini membawa Liverpool kokoh di posisi keempat dengan 50 poin, cuma selisih enam angka dari Chelsea di puncak. Tak pelak kemenangan ini pun sudah memompa semangat para pemain untuk terus bersaing di papan atas.

Selaku kapten tim, Steven Gerrard, tahu bahwa fans pun kian meninggikan ekspektasi pada mereka pasca kemenangan itu. Maka itu Gerrard mewanti-wanti agar 'Si Merah' mampu mempertahankan performa itu saat bertemu juru kunci, Fulham, di Craven Cottage pertengahan pekan ini, untuk membuktikan prediksi banyak orang serta harapan fans.

Gerrard berkaca pada hasil saat melawan West Bromwich Albion yang berakhir 1-1 di mana beberapa hari sebelumnya Liverpool baru mengalahkan Everton 4-0.

"Saya pikir bahayanya adalah usai performa seperti itu, apakah kami bisa memotivasi diri kami untuk bisa mengulang sesuatu yang sama, saat melawan Fuham?," ujar Gerrard di Sky Sports.

"Jika kami bisa melakukannya, kami akan memperlihatkan performa yang sama saat melawan Fulham. Kami tampil fantastis saat melawan Everton (4-0) dan lalu terpeleset saat melawan West Brom (1-1) usai unggul lebih dulu. Kami tidak boleh mengulangi seperti itu lagi," sambungnya.

Advertisement

Title: Jumpa Fulham, 'Si Merah' Dituntut Ulangi Performa Saat Lawan Arsenal
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-09T19:50:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Jumpa Fulham, 'Si Merah' Dituntut Ulangi Performa Saat Lawan Arsenal

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / liga Inggris dengan judul Jumpa Fulham, 'Si Merah' Dituntut Ulangi Performa Saat Lawan Arsenal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/jumpa-fulham-merah-dituntut-ulangi.html. Terima kasih!
Jumpa Fulham, 'Si Merah' Dituntut Ulangi Performa Saat Lawan Arsenal | Bloogewr | 5
Minggu, 09 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar