Minggu, 09 Februari 2014

0 Martino: Barca Bermain Lebih Baik Setelah Samakan Kedudukan


Barcelona meraih kemenangan 4-1 atas Sevilla meski sebelumnya sempat tertinggal lebih dulu. Gerardo Martino mengakui bahwa timnya baru bermain lebih baik setelah mencetak gol penyeimbang.

Melawat ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (10/2/2014) dinihari WIB, Barca tertinggal lebih dulu setelah Alberto Moreno mencetak gol di menit ke-15. Tapi tim tamu kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-34 melalui Alexis Sanchez.

Gol balasan yang dilesakkan oleh Alexis itu menjadi pembuka bagi gol-gol Barca lainnya. Mereka kemudian menambah tiga gol lagi lewat Lionel Messi (2 gol) dan Cesc Fabregas.

Usai pertandingan, Martino tak menampik jika timnya tidak bermain baik di awal laga. Namun setelah mampu menyamakan kedudukan, Los Cules disebut Martino tampil lebih baik.

"Anda harus tahu kapan memilih untuk langsung menyerang dan kapan untuk menguasai bola lebih lama. Kami bermain buruk di 20 menit awal, tapi sekali kami mencetak gol penyeimbang kami bermain lebih baik," sahut Martino di situs resmi klub.

"Kami sadar bahwa kami ada di fase krusial di musim ini, pertandingan ini bisa saja berakhir imbang 2-2 tapi kami berhasil mengendalikan akhir pertandingan," katanya menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Barca kembali merebut posisi teratas klasemen La Liga. Meski punya jumlah poin yang sama dengan Real Madrid dan Atletico Madrid (57 poin), Andres Iniesta dkk. unggul dalam selisih gol.

Advertisement

Title: Martino: Barca Bermain Lebih Baik Setelah Samakan Kedudukan
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-09T19:49:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Martino: Barca Bermain Lebih Baik Setelah Samakan Kedudukan

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Hasil Bola / Liga Spanyol dengan judul Martino: Barca Bermain Lebih Baik Setelah Samakan Kedudukan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/martino-barca-bermain-lebih-baik.html. Terima kasih!
Martino: Barca Bermain Lebih Baik Setelah Samakan Kedudukan | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Martino: Barca Bermain Lebih Baik Setelah Samakan Kedudukan Updated at : 19.49
Minggu, 09 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar