Minggu, 09 Februari 2014

0 Menang lalu Kembali Puncaki Klasemen, Barca Pede Lagi


Barcelona kembali ke puncak klasemen La Liga Primera setelah kehilangan posisi itu sepekan lalu. Hal itu dinilai penting demi kepercayaan diri Barca sekaligus juga buat menghadapi partai-partai berikutnya.

Dalam partai jornada 23, Senin (10/2/2014) dinihari WIB, Barca berhasil menundukkan Sevilla 1-4 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Hasil itu membuat El Barca kembali berhak menempati posisi teratas klasemen La Liga menyusul kekalahan 0-2 Atletico Madrid atas Almeria satu hari sebelumnya.

"Itu merupakan pertandingan penting. Kami mesti menempati posisi teratas untuk memulihkan kepercayaan diri," komentar gelandang Barca Cesc Fabregas di situs Barca.

"Pertandingan itu penting buat kepercayaan diri kami. Kami memperlihatkan versi bagus dari apa yang ingin kami capai," sambung sambung rekan Fabregas, Xavi Hernandez.

Di jornada 22 sebelumnya Barca memang sempat tergeser dari posisi teratas setelah kalah 2-3 dari Valencia. Ketika itu Atletico sukses memanfaatkan situasi dan naik ke puncak klasemen berkat kemenangan atas Sociedad.

Dengan hasil-hasil di jornada teranyar La Liga Barca kini bertengger di puncak klasemen dengan 57 poin. Namun, Blaugrana tak bisa bersantai karena Real Madrid dan Atletico menempel ketat dengan raihan poin setara.

"Penting untuk bisa kembali ke puncak lagi. Situasinya mungkin tidak ideal, tapi pada akhirnya kami memenangi pertandingan. Ketika ada peluang, Anda harus mengambilnya. Saya pikir kemenenangan ini akan memberi kami kekuatan menjelang laga Rabu nanti dan buat partai-partai selanjutnya," tegas Andres Iniesta.

Pada tengah pekan Barca akan menghadapi Real Sociedad dalam partai leg kedua semifinal Copa del Rey di San Sebastian. Barca memenangi pertemuan pertama di Camp Nou dengan 2-0.

Advertisement

Title: Menang lalu Kembali Puncaki Klasemen, Barca Pede Lagi
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-09T19:46:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Menang lalu Kembali Puncaki Klasemen, Barca Pede Lagi

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Hasil Bola / Liga Spanyol dengan judul Menang lalu Kembali Puncaki Klasemen, Barca Pede Lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/menang-lalu-kembali-puncaki-klasemen.html. Terima kasih!
Menang lalu Kembali Puncaki Klasemen, Barca Pede Lagi | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Menang lalu Kembali Puncaki Klasemen, Barca Pede Lagi Updated at : 19.46
Minggu, 09 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar