Senin, 03 Februari 2014

0 Barca Indikasikan Bakal Segera Beri Messi Kontrak Baru


Bulan Desember lalu Wakil Presiden Barcelona Javier Faus menyebut bahwa Lionel Messi belum akan disodori kontrak baru. Tetapi kini Faus memberi indikasi sebaliknya.

Munculnya rumor soal sejumlah klub yang meminati Messi sempat memicu lahirnya spekulasi mengenai masa depan pemain asal Argentina tersebut pada akhir tahun lalu.

Namun demikian, Faus saat itu menegaskan Barca tidak akan menawarinya kontrak baru mengingat Messi juga belum lama mendapatkan perpanjangan kontrak.

Komentar Faus tersebut rupanya kurang berkenan buat Messi. Menegaskan bukan minta kontrak baru, pesepakbola 26 tahun itu pun sembari menyebut bahwa Faus tidaklah mengerti sepakbola.

Akan tetapi hubungan keduanya kini tampak sudah harmonis lagi. Itu terindikasi dari sinyalemen positif dari Faus sehubungan dengan kontrak baru buat Messi.

"Dalam beberapa hari ke depan atau bulan-bulan mendatang kami akan menyusun sebuah perjanjian baru buat Lionel Messi," katanya kepada Reuters.

"Ia adalah pemain terbaik di dunia sehingga ia pantas diperlakukan seperti itu dan mendapat upah paling sip," lanjut Faus.

Kontrak terakhir yang ditandatangani Messi dengan Barca adalah pada Desember 2012 lalu. Saat itu ia dilaporkan teken kontrak berdurasi 5 tahun dengan gaji mencapai 16 juta euro per tahun.

Advertisement

Title: Barca Indikasikan Bakal Segera Beri Messi Kontrak Baru
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-03T20:07:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Barca Indikasikan Bakal Segera Beri Messi Kontrak Baru

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga Spanyol / Liputan Boladia / Serba-Serbi / Update Skore dengan judul Barca Indikasikan Bakal Segera Beri Messi Kontrak Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/barca-indikasikan-bakal-segera-beri.html. Terima kasih!
Barca Indikasikan Bakal Segera Beri Messi Kontrak Baru | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Barca Indikasikan Bakal Segera Beri Messi Kontrak Baru Updated at : 20.07
Senin, 03 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar