Senin, 03 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: AREMA INDONESIA vs PERSIJAP ISL (Senin, 3 Februari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Arema Cronous Indonesia vs Persijap Jepara Liga Super Indonesia "Wilayah Barat ISL" 2014 pada hari Senin, 03 Februari 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen - Malang. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

arema-vs-persijap.jpg?w=640 (502×262)

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "AREMA Cronous vs PERSIJAP JeparaLiga Super Indonesia (grup wilayah barat ISL) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di GlobalTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Arema FC 4 - 1 Persijap...!!!
Arema Cronous berhasil mengungguli tamunya Persijap Jepara dengan skor 4-1 hingga menit ke-64 dalam pertandingan Indonesia Super League (ISL) yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Senin malam (3/2/2014).

Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh Global TV itu, baru 3 menit berjalan, Arema sudah mencetak gol pembuka melalui pemain timnas Indonesia berdarah Uruguay, Christian Gonzales, hasil kerja sama satu-dua dengan penyerang berpaspor Brasil Beto Goncalves.

Arema mendominasi permainan dan berulang kali melakukan serangan yang membahayakan gawang Persijap. Tambahan gol akhirnya terjadi pada menit ke-34 melalui Samsul Arif yang memaksimalkan umpan silang dari Johan Alfarizi.

Setelah memimpin dengan skor 2-0 pun, Arema tetap melakukan tekanan bertubi-tubi ke wilayah pertahanan Persijap. Pada menit ke-41 Arema nyaris menambah gol hasil kerja sama Beto dan pemain asal Argentina Gustavo Lopez, namun belum berhasil membuat gol ketiga.

Memasuki babak kedua, Persijap mulai melancarkan sejumlah serangan. Sebuah tendangan bebas Persijap gagal ditangkap dengan baik oleh kiper Arema Kurnia Meiga dan bola rebound dengan cepat disambar oleh Ahmad Novyan Dani. Pemain belakang Arema Benny Wahyudi kalah cepat dari Dani dan terjadi gol. Skor 2-1.

Arema merespons cepat gol tim tamu. Pada menit ke-58 Samsul Arif melepas umpan terobosan yang dapat dimanfaatkan oleh Beto yang dengan tenang mengangkat bola melewati jangkauan kiper Persijap Dedi Heryanto yang telanjur menjatuhkan diri berusaha menghadang lari Beto. Skor 3-1.

Hanya berselang 6 menit kemudian giliran Lopez yang mencatatkan nama di papan skor. Dia melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri ke sudut kiri atas gawang Persijap. Skor 4-1.

Line-Up Kedua Tim :
  • Susunan Pemain Arema Cronous (4-3-3) : Kurnia Meiga, Igbonefo, Gathuessi, Benny, Alfarizi, Bustomi, Gustavo, Samsul, Dendi, Beto, Gonzales.
  • Susunan Pemain Persijap Jepara (4-4-2) : Dedy, Silva, Sugiono, Danial, Fauzan, Murwanto, Anam, Chanif, Sobrinho. Kamiu, Noviandani.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: AREMA INDONESIA vs PERSIJAP ISL (Senin, 3 Februari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-03T02:58:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: AREMA INDONESIA vs PERSIJAP ISL (Senin, 3 Februari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: AREMA INDONESIA vs PERSIJAP ISL (Senin, 3 Februari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-arema-indonesia-vs_3.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: AREMA INDONESIA vs PERSIJAP ISL (Senin, 3 Februari 2014) | Bloogewr | 5
Senin, 03 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar