Senin, 03 Februari 2014

0 Cuplikan pertandingan Manchester City 0 - 1 Chelsea


Chelsea sukses mempecundangi Manchester City saat berlaga di Etihad Stadium. Kemenangan atas salah satu rival berat itu tak lantas membuat Jose Mourinho jemawa.

Dalam pertandingan yang berlangsung, Selasa (4/2/2014) dinihari WIB, Chelsea menang 1-0 berkat gol Branislav Ivanovic yang diciptakan lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Untuk City ini merupakan kali pertama musim ini mereka gagal meraih angka di laga kandang Premier League, karena dari 11 partai sebelumnya di Etihad selalu tampil jadi pemenang.

Di Etihad sebelum ini City, yang total sudah membuat 68 gol di Premier League, juga tak jarang pesta gol saat menjamu lawan-lawannya. Di barisan tim-tim top, City di antaranya pernah menundukkan Tottenham Hotspur (6-0 dan 5-1), Manchester United (4-1), Arsenal (6-3), dan Liverpool (2-1) yang datang bertamu.

Dengan hasil yang direguk Chelsea di Etihad, City pun kini seperti dibawa kembali menjejak bumi setelah sebelumnya mengawang-awang berkat hasil-hasil sempurna di laga kandang.

"Mereka memang punya catatan gol fenomenal dan mampu menggilas lawan-lawannya," aku bek Chelsea John Terry kepada Sky Sports.

"(Kemenangan) Ini penting bukan cuma buat kami tapi juga tim-tim lain, menunjukkan bahwa mereka (City) bisa dikalahkan," imbuhnya menegaskan.

Advertisement

Title: Cuplikan pertandingan Manchester City 0 - 1 Chelsea
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-03T19:35:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cuplikan pertandingan Manchester City 0 - 1 Chelsea

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Hasil Bola / liga Inggris / Update Skore / Video dengan judul Cuplikan pertandingan Manchester City 0 - 1 Chelsea. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/cuplikan-pertandingan-manchester-city-0.html. Terima kasih!
Cuplikan pertandingan Manchester City 0 - 1 Chelsea | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Cuplikan pertandingan Manchester City 0 - 1 Chelsea Updated at : 19.35
Senin, 03 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar