Senin, 03 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: PERSIRAM vs PERSIBA 4 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persiram Raja Ampat vs Persiba Balikpapan Liga Super Indonesia "Wilayah Barat ISL" 2014 pada hari Selasa, 04 Februari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Maguwoharjo, Sleman (Yogyakarta). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Persiram RajaAmpat vs Persiba BalikpapanLiga Super Indonesia (grup wilayah timur) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di KompasTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persiram 0 - 0 Persiba Balikapapan...!!!
Begitu babak pertama dimulai, kedua tim sama-sama langsung tancap gas. Keduanya tidak malu untuk membuka ruang dan melancarkan serangan.

Pada menit kesebelas, pemain belakang dari Persiram Gidion Viktor Way mendapat peluang hasil umpan Mbida Messi, tapi sayang bola hasil tembakannya kurang tepat mengarah.

Tak lama, giliran Aksu Toure yang berikan perlawanan untuk kubu tuan rumah, tapi kesempatan itu mentah karena tembakannya tipis tak temui sasaran.

Toure cukup membuat Persiram kerepotan, beberapa kali determinasi dari pemain sayap Beruang Madu itu membuat pertahanan tuan rumah harus terus waspada.

Persiram mulai keluar dari tekanan di menit ke-30, Moses Banggo dan Ortizan sempat mengancam gawang kubu tamu. Tak tertinggal Osas Saha yang jadi momok bagi Rendi Siregar dkk di lini belakang Persiba, aktif bergerak membuat pemain belakang tetap waspada.

Soler yang jadi tumpuan Persiba Balikpapan di lini depan, punya peluang sempurna untuk membawa timnya unggul di menit ke-42, tapi keberuntungan belum menghampiri sehingga Deny Marcell yang mengawal gawang Persiram masih mampu mengamankan bola yang sempat terlepas dari pelukannya itu.

Skor kaca mata pun bertahan hingga wasit Suparman meniupkan peluitnya, tanda babak pertama usai.

Dan babak kedua pun dimulai, namun hasil pertandingan ISL 2014 antara Persiram Raja Ampat vs Persiba Balikpapan tetap berakhir dengan skor imbang 0-0. Kedua tim saling menekan sepanjang 90 menit, namun tak satupun berbuah gol.

Line-Up Kedua Tim :
  • Susunan Pemain PERSIRAM: Deny Marcell; Kubay, Leonard, Ortisan, Gidion; Padwa, Elvis, Mbida Messi; Imbiri, Moses Banggo, Osas Saha.
  • Susunan Pemain PERSIBA: Wawan Hendrawan; Yudi, Fauzi, Kamri, Rendi; Bachtiar. Usman Sembiring, Eka Putra, Toure, Fernando Soler, Carlos Osuna.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: PERSIRAM vs PERSIBA 4 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-03T23:30:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: PERSIRAM vs PERSIBA 4 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: PERSIRAM vs PERSIBA 4 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-persiram-vs-persiba-4.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: PERSIRAM vs PERSIBA 4 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur | Bloogewr | 5
Senin, 03 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar