Senin, 03 Februari 2014

0 Puas Dengan Milan, Galliani Mantap Target Eropa


CEO AC Milan, Adriano Galliani, menyebut bahwa ia kini puas dengan performa yang ditampilkan oleh Rossoneri dan sekaligus memuji kinerja Clarence Seedorf. Ia pun percaya bahwa Milan akan bisa mencapai target mereka untuk bermain di Eropa musim depan.

Pekan lalu, AC Milan hanya bisa bermain imbang dengan Torino meski bermain di kandang sendiri. Padahal andai menang mereka akan memangkas jarak dengan tim lain di papan tengah. Namun demikian, Galliani yakin tim akan segera melupakan hasil kurang maksimal tersebut.

"Beberapa tim yang ada di atas kami kalah di pekan lalu dan jika kami menang, maka kami akan sedikit memangkas jarak," tutur Galliani.

"Namun sayangnya itu tak terjadi, saya harap hal yang sama tidak akan terjadi pekan depan. Tim ini mulai berubah, kami sudah mengubah formasi, mereka bermain dengan baik, para pemain mulai menemukan bentuk permainan mereka dan kami amat puas," tutupnya.

AC Milan akan menghadapi Napoli di San Paolo pada partai lanjutan Serie A yang akan digelar akhir pekan mendatang.

Advertisement

Title: Puas Dengan Milan, Galliani Mantap Target Eropa
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-03T19:24:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Puas Dengan Milan, Galliani Mantap Target Eropa

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Bola / Liga Italia / Liputan Boladia / News / Terbaru dengan judul Puas Dengan Milan, Galliani Mantap Target Eropa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/puas-dengan-milan-galliani-mantap.html. Terima kasih!
Puas Dengan Milan, Galliani Mantap Target Eropa | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Puas Dengan Milan, Galliani Mantap Target Eropa Updated at : 19.24
Senin, 03 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar