Senin, 03 Februari 2014

0 Indonesia U-19 Langsung Tancap Gas

Timnas Indonesia U-19 melakoni laga perdananya dalam tur nusantara mereka sebagai laga pemanasan untuk menyambut Piala Asia yang nantinya akan di gelar di Myanmar pada tahun ini.
Sebagai lawan perdana pasukan Indra Sjafri merupakan klub dari divisi utama PSS Sleman yang tadi malam di gelar di Stadion Maguwoharjo kota Sleman.
Pada laga perdana tersebut pelatih Indra langsung memasukkan punggawa utama sebut saja penjaga gawang Ravi Murdianto, di sektor tengah langsung diisi oleh sang top skorer Piala AFF 2013 lalu, Evan Dimas dan di sektor depan diisi oleh Ilham Udin Armain dan Muchlis Hadi.
Di laga tersebut Garuda Muda mampu menghempaskan perlawanan tuan rumah dengan skor 1-3 melalui 2 gol Ilham Udin Armaiyn dan 1 gol dari pemain gelandang David Maulana, sementara PSS Sleman hanya mampu membalas melalui gol dari Mudah Setiawan.

PSS Sleman : Aji Saka, Taji Prasetya, Ade Christian, M. Hamdan, Ridwan Awaludin, Lintang Tresno, Anang Hadi, Eko Setiawan, Mudah Yuliant, Moniega, Helmawan.
Indonesia U-19 : Ravi Murdianto, Hansamu Yama Pranata, Sahrul, Putu Gede, Hargianto, Evan Dimas, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn, David Maulana, Muchlis Hadi.

Advertisement

Title: Indonesia U-19 Langsung Tancap Gas
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-03T19:46:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Indonesia U-19 Langsung Tancap Gas

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liputan Boladia / Live / News / Terbaru / TimNas / Update Skore dengan judul Indonesia U-19 Langsung Tancap Gas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/indonesia-u-19-langsung-tancap-gas.html. Terima kasih!
Indonesia U-19 Langsung Tancap Gas | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Indonesia U-19 Langsung Tancap Gas Updated at : 19.46
Senin, 03 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar