Senin, 03 Februari 2014

0 Moyes Berkeras Tak Bekukan Ferdinand


David Moyes menyebut bahwa ia tidak membekukan posisi Rio Ferdinand di Manchester United.

Bek yang pernah mencetak rekor transfer termahal tersebut selalu menjadi starter di tujuh laga Manchester United semenjak ditangani oleh Moyes. Namun setelahnya, Ferdinand sudah jarang lagi terlihat berbaju merah kebanggan kubu Old Trafford.

Semenjak akhir September, Ferdinand bahkan baru satu kali bermain di Premier League. Meski demikian, Moyes berkeras bahwa ia masih membutuhkan jasa sang pemain di dalam tim.

"Rio sudah kembali berlatih. Ia kembali dan kami akan terus menggunakan Rio di waktu dan saat yang tepat," tutur Moyes menurut laporan The Mirror.

"Rio membuat kontribusi yang besar, terutama di paruh pertama musim ini. Saya memainkannya di hampir delapan hingga 10 laga pembuka. Ia merupakan sosok penting yang ikut membantu saya beradaptasi. Ia amat berharga sebagai salah satu sosok pemain senior," pungkasnya.

Bagaimana menurut kalian Bolaneters? Pantaskah Ferdinand terus mendapat kepercayaan dari Moyes meski usianya kini tak muda lagi?

Advertisement

Title: Moyes Berkeras Tak Bekukan Ferdinand
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-03T19:30:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Moyes Berkeras Tak Bekukan Ferdinand

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / liga Inggris / Manchester United / News / Serba-Serbi / Terbaru dengan judul Moyes Berkeras Tak Bekukan Ferdinand. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/moyes-berkeras-tak-bekukan-ferdinand.html. Terima kasih!
Moyes Berkeras Tak Bekukan Ferdinand | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Moyes Berkeras Tak Bekukan Ferdinand Updated at : 19.30
Senin, 03 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar