Senin, 03 Februari 2014

0 Rencana Singkirkan Pique Makan Tumbal Guardiola


Gerard Pique meyakini bahwa eks pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola, tidak benar-benar menggunakan dirinya sebagai alasan untuk meninggalkan klub. Meskipun demikian, kekasih Shakira itu tak 100% yakin karena Pep sama sekali belum pernah berbicara padanya tentang itu.

Guardiola sempat vakum dari sepakbola usai ia meningalkan Barcelona. Kabar yang berhembus menyebut bahwa manajemen memaksanya untuk mundur karena sang entrenador berkeras ingin menyingkirkan Pique dari tim.

"Kepergiannya adalah keputusan pribadi, sama seperti Sandro Rosell (Presiden Barca yang baru memutuskan mengundurkan diri Januari lalu). Klub tidak pernah memaksakan apapun," tutur Pique belum lama ini pada Jot Down.

"Tentu saja saya mendengar rumor, bahwa salah satu alasan kepergian Guardiola adalah karena ia ingin menyingkirkan saya, namun anda harus menanyakannya padanya untuk mengetahui kebenarannya. Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak," pungkasnya.

Advertisement

Title: Rencana Singkirkan Pique Makan Tumbal Guardiola
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-03T19:40:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Rencana Singkirkan Pique Makan Tumbal Guardiola

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga Spanyol / Liputan Boladia / News / Terbaru dengan judul Rencana Singkirkan Pique Makan Tumbal Guardiola. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/rencana-singkirkan-pique-makan-tumbal.html. Terima kasih!
Rencana Singkirkan Pique Makan Tumbal Guardiola | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Rencana Singkirkan Pique Makan Tumbal Guardiola Updated at : 19.40
Senin, 03 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar