Senin, 03 Februari 2014

0 Pirlo Menyabet Gelar Pemain Terbaik Italia


Andrea Pirlo berhasil meraih penghargaan sebagai playmaker terbaik dan Player of the Year dalam acara Gran Gala del Calcio periode 2012-13.
Gelandang senior Italia berusia 34 tahun ini sangat senang dan bangga karena masih bisa membuktikan diri bahwa karir sepakbolanya masih gemilang.
“Penghargaan ini sangat penting, terlebih karena saya dipilih oleh rekan-rekan saya, yang merupakan hadiah terbaik bagi pesepakbola,” komentar Pirlo saat menerima penghargaan kedua untuk 2 tahun berturut-turut.
“Seberapa penting? Saya pikir ini adalah hal yang paling indah, mereka menilai dari apa yang anda lakukan di lapangan, jadi saya merasa sangat bangga menerima penghargaan ini.”
Gelandang yang sempat mengabdi di Milan selama kurang lebih 10 tahun ini juga berbagi perihal masa depannya di Juventus Stadium.
“Saya bertahan di Juve? Ya, tim membutuhkan saya.”

Advertisement

Title: Pirlo Menyabet Gelar Pemain Terbaik Italia
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-03T19:59:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Pirlo Menyabet Gelar Pemain Terbaik Italia

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga Italia / Liputan Boladia / Specialty Soccer / Terbaru dengan judul Pirlo Menyabet Gelar Pemain Terbaik Italia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/pirlo-menyabet-gelar-pemain-terbaik.html. Terima kasih!
Pirlo Menyabet Gelar Pemain Terbaik Italia | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Pirlo Menyabet Gelar Pemain Terbaik Italia Updated at : 19.59
Senin, 03 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar